Jumat, 07 Desember 2012


Air mata,,..
Kenapa kamu jatuh melalui mata ini..??
Apakah kamu jatuh karena dia..??
Tolong katakan kepada nya bahwa di sini aku menangis karna dia...
Rindu...
Apkah perasaan ini datang krenanya??
Jika pun iya, bisa kah kamu memberitau kan dia..
Di sini.. Di hati ini aku merindukannya...

Sampai kapan aku dpat bertahn dalam keadaan ini..??
Sampai kapan aku mampu menunggu kamu di sini..
Di hati ini...??


Jika saat ini kamu dalam jangkauan jarak pandang ku, akan ku pasti kan, aku akan bergegas menghampiri mu dan berkata

'' bukan, bukan seperti ini yg aku maksud, kamu hanya salah paham tentang apa yg ingin aku utarakan, bukan seperti ini yg aku ingin kan''

tapi percuma, kamu tetap nggak mau mendengarkan penjelasan ku, sms kamu hindari, telfon tak kamu angkat, bahkan komenan aku di status mu pun tak kamu balas...

Sekarang, begitu banyak pertanyaan bersarang di benak ku..
Aku terkadang berfikir
apakah aku harus menunggu mu??
Apa aku harus move on dari kamu??
Atau aku biarkan saja semua nya tanpa penyelesaian..??

Tapi aku nggak bisa, aku hanya ingin menyelsaikan persoalan hati ini dengan baik..
Karna aku yg memulai, jadi tolong izin kan aku untuk mengakhiri segala nya...
Segla yg aku mulai hingga saat ini..

Apa pun nanti keputusannya..
Pasti itu yg terbaik antar aku dan kamu...

Jadi untuk saat ini, mari kita, aku dan kamu saling merenungkan segala nya..
Apa yg aku dan kamu ingin kan dari semua ini...
Agar tak pernah ada suatu penyesalan nanti di kemudian hari...
Posted by Unknown On 05.02 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube