Jumat, 07 Desember 2012

  • Aku bukanlah orang yang hebat,,..
    Tapi,,..
    Aku mau belajar dari orang yang hebat,,..
  • Aku adalah orang yang biasa,,,..
    Tapi,,..
    Aku hanya ingin menjadi orang yang luar biasa,,..
  • Dan aku bukanlah orang yang istimewa,,..
    Tetapi,,..
    Aku hanya ingin membuat seseorang menjadi istimewa,,..
  • Percayalah,,..
    Hari ini akan lebih baik dari hari kemarin,,..
    Bila kita mengawalinya dengan do'a dan senyuman,,..
  • Sukses tidak akan datang pada orang yang hanya diam dan menunggu,,..
  • Kegagalan bukan berarti jatuh,,..
    Tetapi menolak untuk bangkit,,..
  • Sayangangi mereka yang menyayangi mu,,..
    Tapi,,..
    Jangan sakiti mereka yang menyakitimu,,..
    Karna,,..
    Kebaikan tak mengenal batas,,..
  • Harapan adalah pembangkit untuk mewujutkan impian anda,,..
  • Awali pagi anda dengan senyuman,,..
    Karena senyuman akan membuat anda lebih semangat untuk menjalani hari,,..
  • Selemah-lemahnya orang,,..
    Adalah orang yang tak mau mencari sahabat,,..
    Tapi,,..
    Orang yang lebih lemah dari itu,,..
    Adalah orang yang menyia-nyiakan sahabatnya,,..
Posted by Unknown On 19.39 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube