Minggu, 23 Desember 2012

Aku benci dalam keadaan seperti ini..
Aku benci dalam situasi ini..
Aku benci dengan suasana hati aku saat ini..
Aku benci..

Tuhan kuatkan aku..
Tuhan bantu aku..
Tuhan jaga aku...

Aku begitu rapuh saat ini..
Aku begitu sakit saat ini..
Aku begitu hancur saat ini..
Tuhan...


Tuhan..
Aku tak pernah menyesali segala nya..
Aku tak pernah menyesali keadaan ini ...

Aku terima semua nya Tuhan..
Tapi bantu aku untuk lewati segala nya..
Bantu aku untuk selalu tegar..
Bantu aku untuk selalu kuat...
Bantu aku...


Tuhan aku percaya kepadamu..
Aku percaya akan rencana besarMu untuk ku, yang aku tidak tau...

Untuk saat ini..
Tuhan kuat kan aku..
Posted by Unknown On 04.39 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube