Jumat, 07 Desember 2012

  • Jomblo,,..
    bkan berarti aku tidak laku,,..
    tetapi aku hanya ingin menikmati masa mudaku tanpa sakit hati,,..
  •  Lebih baik aku ngemis di jalanan,,..
    dari pada aku ngemis cintamu yang akan membuat ku sakit hati,,..
  • Tuhan,,..
    Tolong jaga ia saat aku jauh darinya,,..
  •  Ku harap tuhan slalu menjagamu saat kau tertidur lelap,,..
  • Cintailah cinta dengan hati, bukan hanya dengan mata,,..
    karena mata bisa saja buta, tapi hati tak akan pernah berdusta,,..
  •  Bintang kehidupanku telah redup,,..
    cahaya nya bagai pelita yangg hampir mati dan harapan akan kehadiran mu terkubur dalam penantian tak bertepi,,..
  • Kurela menunggu kau di sini walau kau jauh di sana,,..
  • "Aku akan menemukan jalan menuju hati mu, atau aku akan membuat jalan sndiri menuju hati mu"
    "bisa tapi SULIT!, atau sulit tapi BISA!?"
    kan q coba
    demi kamu,,..
  • Aq diam bukan berarti aku menbisu,,..
    Tetapi,,..
    Bagaimana carnya agar aku bisa selalu bersamamu,,.
Posted by Unknown On 18.40 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube