Minggu, 09 Desember 2012


"Tuhan bila dia jodohku, maka jadikanlah aku kekasih dia,,"
"Bila dia bukan jodohku, maka jodohkanlah,,"

"Aku tak pernah berjanji untuk sebuah "PERASAAN"
"Tapi,, aku berusaha berjanji untuk sebuah kata "KESETIAAN"

"Jika kau bertanya kenapa aku murung"
"Jawabannya adalah karna kau tak pernah tau perasaan ku"
"Aku tak perlu berpidato, Untuk katakan aku cinta padamu"

"Senyum adalah sedekah yang paling murah"

"Jangan pernah berikan harapan cintamu, Jika kau tak mampu memenuhinya"
"Lebih baik jujur, walau itu terasa pilu"

"Kamu itu gampang-gampang susah"
"Gampang di kangenin,, Susah untuk di lupain"

"Sungguh bahagianya diriku,, bila dirimu bisa menemaniku di sini"

"Kebahagiaan dan Kekecewaan dalam cinta"
"Akan terus dalam diri manusia hingga akhir jaman"
Posted by Unknown On 18.54 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube