Minggu, 23 Desember 2012


"DOA UNTUK IBU"

Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia..
Dia yang selalu mengerti aku..
Dia yang tak pernah Letih menasehatiku..
Dia yang selalu menemani..

Dialah Ibu..
Orang yang selalu menjagaku..
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini..
Tanpanya aku bukanlah apa-apa..

Aku hanya seorang manusia Lemah..
Yang membutuhkan kekuatan..
Kekuatan cinta kasih dari ibu..
Kekuatan yang Lebih dari apapun..

Engkau sangat berharga bagiku..
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku..
Aku tau..
Itu bentuk perhatian darimu..
Itu menandakan kau peduLi denganku..

Ya Allah...
BerikanLah kesehatan pada ibuku..
PanjangkanLah umurnya..
Aku ingin membahagiakannya..
SebeLum aku atau dia tiada..

Terimakasih Ibu...
Atas apa yang teLah kau berikan padaku..
Aku akan seLaLu menyanyangimu..
Posted by Unknown On 04.46 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube