Kamis, 13 Desember 2012

(¯`*•.¸*♥* « DEAR SOMEONE » *♥*¸.•*¯`)

Jika aku punya salah padamu katakanlah..
Jika kamu kecewa padaku sebutkan.. Agar aku bisa merubah sikapku..
Agar aku bisa membuatmu bahagia..

Untuk pendewasaan diri kita..
Untuk ketahanan cinta kita..

Tapi...
Jangan kau buat aku sakit dengan sikap ke egoisanmu..
Ku akui aku cemburu..
Aku tidak mau melihat kamu tersenyum saat dihibur oleh orang lain..
Aku tidak mau melihat kamu tertawa berbagi kesenangan dengan orang lain..
Karna aku masih sanggup membuatmu tersenyum dan tertawa dengan caraku sendiri..



Ketahuilah sayang..
Cemburu itu perlu..
Tapi...
Cemburu bisa jadi peluru..
Mungkin saat ini kau masih bisa tertawa..
Tapi kau akan menangis saat aku pergi menjauhimu..
Posted by Unknown On 05.39 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube